Friday, March 26, 2010

bagaimana mungkin aku melupakannya...


bagaimana mungkin aku melupakannya...
setiap saat bersamanya adalah kebahagiaan bagiku...
setiap saat bersamanya adalah semangat bagiku..
setiap saat bersamanya adalah nafas kehidupanku..
...
bagaimana mungkin aku melupakannya...
setiap suara yang kudengar..
setiap gambar yang kulihat..
setiap sentuhan yang kurasa...
semua mengingatkanku padanya...
....
bagaimana mungkin aku melupakannya...
dalam nafasku ada kerinduanku akan sentuhannya...
dalam detak jantungku ada gairahku untuk bersamanya...
dalam hatiku ada penantianku akan cinta yang tulus padanya....
...
bagaimana mungkin aku melupakannya...
bahkan ketika ia tak lagi bersamaku..aku tetap mengingatnya...
bahkan kematian dan kelahiran pun.. tak mampu menghentikan perasaan ini...
bagaimana mungkin...aku melupakannya....sedang bagian dari diriku ada padanya..dan dia ada padaku....
...
bagaimana mungkin..aku melupakannya....
sedang cintaku masih tertinggal padanya....
sungguh membuatku redup saat merindukannya...
membuatku gila saat menyadari kehilangan itu...
...
bagaimana mungkin aku melupakannya....

....


kau tak pernah harus melupakannya....
kenangan yang begitu indahnya tertanam dalam hatimu...
bukanlah untuk dilupakan...
tapi janganlah juga menjadi kenangan yang menuai air mata kesedihanmu...
..
sadarilah saja semuanya telah berlalu...
sadarilah saja perbedaan jalan antara kau dan dirinya...
sadarilah saja...bahwa cinta itu selalu mengalir...datang dan pergi..
...
jika melupakannya adalah tak mungkin bagimu...
maka ciptakanlah saja kenangan2 baru yang akan memenuhi hatimu kembali dengan cinta...

No comments:

Post a Comment