Wednesday, December 9, 2009

sedikit lebih mengenal cinta

Aku...sedikit lebih mengenal cinta..
Saat kau jauh..saat kau dekat..
Dan cintaku tetap dekat di hati..
..
Aku...sedikit lebih mengenal cinta..
Saat kau hanya diam..saat kau hanya membisu..
Dan aku tetap berkata kata cinta padamu..
..
Aku...sedikit lebih mengenal cinta..
Saat kau seakan tak rindukan aku..tak inginkan aku..
Dan aku masih rindukanmu..dan sampaikan cintaku..
..
Aku...sedikit lebih mengenal cinta..
Saat kau hanya tertawa..saat kau hanya manatap..
Dan aku pahami bahasa cintamu..
...
Aku...sedikit lebih mengenal cinta..
Saat kau terjatuh..saat kau merintih..
Dan aku pahami kebutuhanmu akan cintaku..
...
Aku...sedikit lebih mengenal cinta..
Saat semuanya yg kupandang tak lagi sama..
Saat semuanya yg tampak nyata tak lagi ternyatakan..
Aku sedikit memahami..
Bahwa cinta sejati itu terpancar dari tulusnya hati..
Untuk memberi dan hanya memberi..
Padamu..dan tertuju untukmu..
...
Aku...sedikit lebih mengenal cinta..
Saat aku lebih dalam mengenalmu...
Mengenal hatimu..dan mengenal cintamu..
...
Aku...sedikit lebih mengenal cinta..
...Dan cinta telah menyatakan dirinya pada hatiku..
(^-^)...
________________

Karna sesungguhnya cinta itu tak memerlukan imbalan..tak mengenal persyaratan..tak membutuhkan kepastian jawaban..
Hanya memberi..dan memberi dengan ketulusan dan kesabaran..
Tak ada hal lain yg lebih menguatkan hati selain cinta..karna cinta seolah harapan yang selalu bertumbuh dalam kehidupan ini...
Cinta..melampaui semua kebutuhan dan keinginan yg mampu ternyatakan dalam kehidupan ini..
Cinta..begitu luat biasanya..begitu sempurnanya...dan membuatku semakin menyadari..arti sebuah ketulusan dan kesabaran...dalam berbagi dan memahami mereka yang aku sayangi..
(^-^)..
Mabuk.malam.hari.com

No comments:

Post a Comment