Wednesday, December 9, 2009

merindumu

Aku merindumu...
Dalam gelisahku menantikan sapamu...
Hati yang hampakan semua kisah yang ada tanpamu..
Menyadur cinta yang semakin tersisihkan...
Dalam angan dan nyata yang tak tersampaikan...
..
Aku merindumu..
Dalam lelapku mengharapkan hadirnya bayangmu...
Hapuskan resah dan desah yang bersandar..
Menanti uluran tanganmu yang memeluk cintaku..
Terbersit ragu saat tak lagi bersua...
...
Aku merindumu..
Dalam perjalanan dan pencarianku akan arti sebuah kesabaran..
Menatap hanya pada indahnya senyuman..
Yang kutahu tak kan pernah hanya jadi milikku..
...
Aku merindumu..
Sedalam rindu ini mampu benamkan semua ketidak jujuran hati..
Hanya akan menuai luka dalam kesendirian yang semu..
Karna hanya hangatmu yang mampu luruhkan semua...
...
Aku merindumu...
Hingga hampir mati kurangkaikan kata tuk menggapaimu...
...
Aku merindumu...
Berharap tuk hadirkan keabadian sang waktu saat bersamamu...
..
Aku merindumu...

No comments:

Post a Comment