Tuesday, November 24, 2009

saat ini..cintaku abadi

kasih..
maafkan aku..
saat kau minta bulan dan bintang itu dalam genggamanmu....
mungkin aku tak mampu...

maafkan aku..
saat kau inginkan hubungan ini adalah untuk selamanya...
mungkin aku juga tak mampu..

maafkan aku...
saat kau perlukan kejujuran itu selalu ada diantara kita..
mungkin aku juga tak mampu..

maafkan aku...
saat kau harapkan aku memanjakanmu dengan buaianku..
mungkin aku tak mampu..

tapi satu hal yang aku tahu...
saat ini... cintaku abadi.. untukmu...

karna saat inilah... yang kuinginkan abadi bersamamu..
saat inilah.. aku merasakan menjadi bulan dan bintang.. saat kau menggenggam tanganku...
saat inilah.. aku ada untukmu..dan kau untukku..
saat inilah... sepenuhnya aku katakan jujur padamu..
bahwa cintaku padamu abadi adanya...

hapuskanlah keraguanmu...
bahwa aku akan menyakiti hatimu..
bahwa aku akan mengkhianati cintamu...
bahwa aku akan membiarkanmu terluka...
...
kau tahu mengapa?
...
karna kujanjikan padamu..
saat ini...cintaku abadi... hanya untukmu.

No comments:

Post a Comment