Tuesday, November 24, 2009

bukit berbintang

di puncak bukit berbintang...
aku menatapmu dalam kehampaan waktu...
hanya ada kau dan aku...
tak lagi menjadi kau dan aku...
karna saat kumenciummu...dan terpejamkan mataku..
yang kulihat hanyalah gugusan bintang yang berharmoni berpadu...
...siapakah aku kini bersamamu...menghentakkan emosi bersentuhkan ragamu..
tak lagi terhembus nafas ini padaku..
tak lagi berdetak jantung ini menjagaku..
hanya ada ketiadaan dan kehampaan..
hanya ada keutuhan dan keselarasan..
berdetak semesta ini...bersamamu..
karna akulah bintang saat kumenyentuhmu..
akulah bulan saat kumemelukmu..
akulah irama yang mengalun merdu diheningnya malam...saat kumenciummu...
...
di bukit berbintang......
tlah kutemukan nafasku...
tlah kutemukan detak jantungku..
tertuliskan dalam sebuah kehidupan...saat kau adalah aku..dan aku adalah kamu...
...dan saatnya semua yang tercerai akan menjadi satu...dan satu itu akan menjadi kehidupan

No comments:

Post a Comment