Tuesday, November 24, 2009

pilihan

Ada dua jalan...
Jalanku..jalanmu..
Tak sama...dan tak akan menyatu..
Sekuat apapun kita terpeluk..
Sepanjang apapun tangan kita terpaut..
Tak akan menyatukan jalan itu..
...
Lepaskanlah...
Biar kau dijalanmu..
Dan aku dijalanku..
...
Jangan minta aku untuk tetap menunggumu..
Karna aku tau..dan kaupun tau..
Kita tak akan bertemu..
...
Tak perlu kau sesali..
Jalan yang telah kau pilih..
Dan akupun tak sesali..
Jalan yang kupilih..
...
Tak perlu kau memilih apa yang kupilih..
Karna pilihan itu milikmu satu satunya...
...
Jangan memintaku untuk memilih jalanmu..
Karena aku telah memilih jalanku..
....
Sadarilah itu...dan jadilah kuat..
Jalanlah di jalan yang kau pilih...
Dan mungkin..kau akan temukan hati yang lain..
Yang akan menemanimu di jalanmu..
...
Dan bila pada akhirnya nanti..
Jalanmu dan jalanku..
Ternyata saling terkait..
Biarlah hati memilih kembali..
...
Dan bila suatu saat nanti..
Kau atau aku..memilih jalan yang lain lagi..
Tak perlu dipertanyakan..
Sebab semua adalah pilihan..
Pilihanku..dan pilihanmu

No comments:

Post a Comment