Tuesday, November 24, 2009

aku kan bertahan

Aku tak sekuat yang kaupikirkan...
Batu karang yang hanya terhempaskan derasnya gelombang pasang surut kehidupan...
Yang terukir padaku..hanya kepahitan yang melukai hatiku...
...
Aku tak sekuat yang kau inginkan...
Berharap pupuskan semua dalam sekejap mata...aku tak mampu..
Berjalanpun aku tertatih tergoreskan kenangan...
...
Tapi aku bertahan...
Meski perih batin ini saat menatap pada kehampaan dan kepalsuan dunia...
Aku tetap bertahan...
Berdiri dalam keyakinan akan cinta...meski pelangi itu masih tertutup hujan..
Aku bertahan..
...
Karna aku tak selemah itu...
Air mata..hanyalah sepenggal kisah laluku..yang tak perlu kau pahami..
Aku tak selemah itu..
Meski ada saatnya aku harus berhenti dan tumpahkan semua...hingga hancur lebur segala kehampaan hati yang tak bersinar itu..
....
Aku masih akan bertahan..
Dan semua tak akan lama...
Karna bintang itu menungguku untuk bersinar..
Semesta itu menungguku untuk sampaikan segala keajaibannya...
Dan karnanya...aku akan berjalan...
Hingga kumampu tuk berlari dan lepaskan semua yg tak berarti..
Sendiri... bersama cintaku..

No comments:

Post a Comment