Monday, March 28, 2011

Karena demikianlah aku mencintaimu…


Dalam setiap saatnya aku menatap kehidupan ini..
Aku selalu mengenangkan senyumanmu..
Bukan dalam kabut ataupun bayangan semu..
Namun dalam setiap keindahan yang kusentuhkan pada dunia ini..
Karena demikianlah aku mencintaimu..
Bukan dalam hadir nyatamu pada hariku..
Bukan dalam nyata nadamu pada dengarku..
Bukan dalam nyata sentuhanmu pada ragaku..
Namun adalah dalam rasa yang dibenihkan oleh ketulusan cinta…

Dalam setiap saatnya aku melelapkan tatapanku..
Aku selalu merindukan keindahanmu..
Bukan dalam kelam ataupun gelapnya malam..
Namun dalam setiap cahaya yang bermain dalam rasa hatiku..
Karena demikianlah aku mencintaimu..
Bukan dalam nyata pelukan hangatmu..
Bukan dalam nyata ciuman mesramu..
Tapi adalah pada rasa yang kau jaga dalam hatiku..
Rasa yang membuahkan kebahagiaan cinta..
Bahkan pada saat hadirmupun tak lagi menemui ragaku..

Karena demikianlah aku mencintaimu..
Melampaui hadirnya siang dan malam..
Melampaui hadirnya baik dan buruk..
Melampaui segala perbedaan yang ada..
Dan melampaui segala persamaan yang mungkin kau temukan..
Karena demikianlah aku mencintaimu..setiap saatnya…!

Maka usah kau heran saat kau temukan aku seolah bermain dalam sepiku..
Karena aku menemukanmu dalam segala ruang & waktu yang boleh hadir dalam saatku..
Maka usah kau heran saat kau temukan aku masih begitu merindukanmu..
Karena aku mencintaimu begitu dalam hingga melebihi apa yang mampu kau tanyakan pada hatimu..

Karena demikianlah aku mencintaimu..
Tanpa harus kutemukan alasan apapun untuk mencintaimu..
Yang bahkan dalam kesedihan dan kesendirian sesepi apapun..
Aku tetap bisa menemukan cahaya yang sama untuk kembali mencintaimu…

Karena demikianlah aku mencintaimu…
Dengan menghadirkan diriku menjadi cinta itu sendiri…

No comments:

Post a Comment