Sunday, May 1, 2011

temani aku....cinta



tanpa sadar kesepian itu menyapa di antara kesendirian..
menyisipkan sebuah rasa yang mungkin adalah kerinduan..
kerinduan untuk dipahami dan dimengerti..
meski hanya sebatas didengarkan atau ditemani..

sesungguhnya tak seorangpun ingin sendirian dalam hidupnya..
ada saat saat dimana rasa ini butuh untuk disentuh dan dihangatkan..
meski ada pula rasa yang hanya ingin diberikan ruang untuk sejenak dalam sepi..
namun tetap saja...
kita semua tak ingin sendiri dalam sepi..

namun sadarkah hati ini..
bahwa sebenarnya kita tak pernah sendirian..
karena kesepian dalam kesendirian itu..adalah hasil dari rasa egois yang justru memisahkan dan membedakan..
mengapa kita merasa sendiri.. adalah karena kita tanpa sadar menciptakan perpisahan dan perbedaan...
jika kita menyadari bahwa sesungguhnya semua adalah satu adanya...utuh adanya..maka kita tak akan merasa sendirian...ataupun merasa ditinggalkan...
krn sejak mulanya..yg ada hanyalah satu..utuh..dan penuh..
sedangkan rasa kesepian dan kesendirian itu....adalah semu.. semu yang kita ciptakan sendiri....

ah...biarlah saja..
bukankah kita masih terus berjalan dalam kehidupan ini..
berproses dan berputar dalam menemukan kembali keutuhan itu...
menemukan diriku yang ada padamu..
dan menemukan dirimu yang ada padaku..

maka kuijinkan saja rasa itu memelukku erat..
rasa yang adalah sepi dan sendiri..
rasa yang adalah sedih dan tak dimengerti..
rasa yang adalah ingin menemukan seseorang untuk berbagi...
dan biarkan saja rasa itu menemani setiap tetes air mata yang harus membasahi hati...
hingga saatnya nanti...
aku tak lagi menemukan diriku...
dan tak lagi menemukan dirimu..
atau menemukan dirinya..

karena yang ada hanyalah kita...dalam penyatuan cahaya cinta...

ah cinta..
ulurkan tanganmu padaku..
basuh perih dan lukaku..
temani aku dalam kegelapan ini..
dan gelapkan aku dalam silau cahaya yang ada...
karena aku telah kehilangan...
maka bantulah aku menemukan...menemukan bahwa sesungguhnya.. aku tak pernah kehilangan..
karena aku tak pernah memiliki...

temani aku...cinta

No comments:

Post a Comment