Monday, April 9, 2012

terima kasih...atas kesempatan yang ada...

dalam perjalanan kehidupan ini..
mgkn tanpa sadar aku telah meninggalkan luka pada orang lain..
membuat orang lain harus merasakan apa yang mungkin tak nyaman baginya..

maka jika saat ini aku sedang merasakan apa yang membuatku perih..
aku menerimanya dengan sukacita..
berterima kasih.. karna boleh diberi kesempatan untuk membayar karma yang tak kusadari..

dan ada juga saat2nya..
aku melengkapi karma orang lain..
dengan melakukan hal2 yang sebenarnya tak ingin kulakukan..

maka kupercayakan saja sepenuhnya pada Kasih...

....
dan sungguh saat ini aku sedang merasakan sebuah rasa yang teristimewa..
yang mampu membuatku sejenak menghilang dari keramaian dunia ini..
dan rasa yang sama juga membawaku tenggelam tiba2 pada air mata..

kehidupan.. yang terkadang membuat lelah.. jiwa dan raga.. juga hati..
membuatku makin belajar mengenali.. siapa aku dibalik aku..
dan siapakah diri dibalik nama ini..

kau tahu..
terima kasih kuucapkan padamu..
setiap dirimu yang hadir dalam perjalananku..
karna dalam setiap interaksi kita..
kutemukan kesempatan itu..
dan kurasakan kasih itu nyata berkarya dalam kesadaranku..

No comments:

Post a Comment