Saturday, February 11, 2012

sejenak kisah dalam sepi

dan kukisahkan saja pada bulan yg hiasi malamku...
tentang sebuah rasa yang baru saja menyapa..
bahwa sekali lagi ternyata aku telah begitu cepatnya melepaskan emosi yg ada.. tanpa mau sejenak bersabar dan menyerahkan segalanya pd Kasih...

ah.. begitu lemahnya jiwaku ini..
begitu lekasnya hati ini bersedih dan kecewa...saat harus menerima goresan perih yg ada...
padahal semua baik adanya..
dan bahwa semua perih yg ada itupun adalah pencucian bagi kekotoran batin ini...

pada akhirnya..
selalu saja aku memilih untuk kembali pada Kasih..
bagaimana tidak.. sedangkan aku adalah milikNya..
dan sdh seharusnyalah kuserahkan semua kembali pada-Nya..pada Kasih...

namun tidaklah mungkin kita mengabdi pada dua tuan sekaligus..
pada Kasih.. dan juga pada kebencian..
maka kulepaskan segala rasa yg membuatku menjauh dari Kasih..
dan ijinkan diriku untuk mempercayai Kasih sepenuhnya..
bahwa Kasih yang akan memberikan jawaban2 bagi mereka..

...dan pada alam di malam hari.. kukisahkan semua...
semua keresahan pun segala rasa yang tertahan..
lalu aku melipatnya dalam senyuman..
dan kembali berjalan.. meski dalam sayap2 patahku..
aku tahu aku bisa.. dan aku tak akan menyerah..
sebab aku telah mengikatkan diriku pada Kasih..

No comments:

Post a Comment