Sunday, January 8, 2012

siapakah kamu..

kamukah itu..
datang pada mimpiku semalam..
cukup keras kau menamparku..
cukup keras kau menatapku..
meski tak sepatah katapun kauhadirkan dlm ruang dengarku..
siapakah kamu...
mengapa aku masih saja terus bertanya..
siapakah aku.. siapalah aku..
harus bagaimana.. sesungguhnya aku tahu..

ah.. kasih..
mengapa tidak kita nikmati saja semuanya ini..

dan kau semakin tajam menatapku..
membuatku menangis..
bukan karna sakitnya tamparanmu..
namun sakitnya hatiku..
menyadari bahwa sesungguhnya kau selalu benar...

sudah saatnya aku harus benar2 menata diri dan hidupku..
tak lagi bermain2 dengan semua kenikmatan kata dan rasa yg ada..
sudah cukup aku merasakannya..
dan kini telah tiba saatnya mempersiapkan diri..
berpartisipasi pada perubahan semesta ini..
bukankah itulah yg sesungguhnya dicari.. dan dituju..

maafkan aku..
maafkan aku..
aku tahu sesungguhnya yg paling tersakiti adalah dirimu yg berjaga disana...

No comments:

Post a Comment