Thursday, July 15, 2010

"Rapuh"

Sedikit berbagi 'kisah kasih' dalam kata... saat mon mendengar lagu "Rapuh" yg dinyanyikan Joenar Arief....
tentu banyak yg mengalami hal sama....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
Bagai lapisan tipis air yang beku
Sentuhan lembut kan hancurkan aku

Walaupun cinta tak sempurna
Menghampiri ku seketika
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
Masih merasa luka di masa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati

Dan ku terluka, luka membekas
Bekas membuat, buat selamanya
Selamanya ku, ku kan selalu
Ku kan selalu rapuh

Kau ingin tunjukkan kepada dunia
Tak hanya ada karena masa lalu
Tapi masih ada harapan bagi yang baru

Kau tawarkan ku sejuta harapan
Namun kenangan itu tak pernah hilang
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

jawaban mon....

aku tahu betapa rapuhnya kamu...
dan jika lapisan tipis es itu begitu tipisnya..
akan kubekukan seluruh kisah masa lalumu dalam kisah baru cinta kita....
hingga kau tak akan hancur..namun beku itu akan semakin menguatkanmu...
pun jika itu tak membantumu..
kan kucairkan seluruh kedinginan hatimu itu...
dalam kehangatan tulus cintaku padamu...
dan biarlah kutampung seluruh apa yang ada di hatimu...
dalam samudra luasnya cintaku padamu...
...
aku tahu betapa rapuhnya kamu...
karna akupun pernah terluka pada perih yang sama...
dan aku tahu bagaimana rasanya kehilangan sebuah cinta...
...
namun kusadari...
aku dan juga dirimu...
kita tak pernah memiliki apapun.. dan tak mungkin pernah kehilangan apapun..
kecuali cinta...yg selalu akan ada dalam hati kita sendiri...bukan orang lain...
...
aku sadari betapa rapuhnya kamu..
tapi sadarilah pula...
rapuh itu adalah milik egomu yang tak mau mengenal cinta yang sesungguhnya...
cinta yang tak memiliki...cinta yang tak berdasarkan sentuhan dan kehadiran raga saja...
....
maka serahkanlah segalanya pada cinta di hatimu...
dan ijinkan kumembantumu...
merajut kembali apa yang berlubang di hatimu..
dalam benang warna2 keindahannya...
..pelangi...yang akan sembuhkan jiwamu...dan cahyakan cintamu....
...
maka tataplah hatiku...
dan katakanlah...
bahwa kau tak akan selamanya rapuh..
rapuh hanyalah milik masa lalumu...
dan kau adalah hidup dalam saat ini...dalam cinta...

---

berjalanlah ke arah cahaya...
cahaya yang akan membuatmu bersinar kembali..
dan hapuskan kerapuhanmu..
gantikan dengan warna pelangi pd jiwamu..
yang akan melukiskan sayap2 pada hatimu..
terbang mengitari semesta cinta...

No comments:

Post a Comment